Telkomsel Trending di Twitter, Warganet Serukan Keluhannya

Suara.com – Pascakebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) di Pekanbaru, Telkomsel mengklaim layanannya di Medan, Sumatera Utara, sudah sudah pulih. Namun, dari pantaun Suara.com hingga berita diturunkan Telkomsel jadi trending di Twitter.

Meski Telkomsel sudah mengklaim jaringan mereka di Pulau Andalas sudah pulih, warganet ramai-ramai masih menyerukan keluhannya karena gangguan yang dirasakan pascainsiden kebakaran STO yang terjadi.

Melalui #telkomsel masuk ke jajaran trending topic Twitter dengan lebih dari 11.400 cuitan.

“Kata nya di Sumatra udah 100% pulih ya ? Dihape ku memang udah ada signal telkomsel tapi, lemot banget, masih susah telepon juga, terus Indihome juga masih belum bisa. Ada yang masih begini juga kah ? @Telkomsel,” ujar pemilik akun Twitter @riosenstar sembari menyematkan tagar #telkomsel #indihome #telkomselmasihgangguan #indihomemasihgangguan.

Lalu, ada juga warganet yang mengeluhkan dampak gangguan jaringan Telkomsel di Sumatera ponsel orang tuanya masih kehilangan sinyal.

“Gegara #telkomsel bapak gua ngamuk campur bingung, masa iya hp nya buat nelfon ama Nerima telfon kaga bisa. itu yang salah hp nya apa emang #telkomsel bjir bet emangggg #telkomseldown,” lanjut akun Twitter @MazdaSurya.

Sementara itu, ada juga warganet dengan akun Twitter @Agung_Prayogi7 melihat ketiadaan jaringan Telkomsel di Sumatera dari sudut positif.

“Akhirnya aku jogging subuh setelah absen bertahun-tahun, tiada internet yang mengganggu pagi, wkwkkww makasih #telkomsel Sumatra,” cuitnya.

Tidak hanya itu, warga beramai-ramai sempat mengganti provider. Seperti yang terlihat di sepanjang jalan Dr Mansyur, Kota Medan.

Sejak sore, gerai penjual kartu paket data yang berjejer di sepanjang jalan ramai pelanggan. Kebanyakan dari mereka adalah pelanggan setia Telkomsel yang terganggu dengan tumbangnya jaringan.

Exit mobile version