Warga Bekasi Resah Temukan Peluru Nyasar di Rumahnya

okezone.com – Warga Pondok Gede di Perumahan Nirvama Residence, Jatiwaringin, Kota Bekasi, digegerkan temuan sejumlah butir peluru nyasar.

Penemuan peluru nyasar itu ramai di media sosial. Berdasarkan informasi, peluru nyasar itu ditemukan selama dua hari berturut-turut.

Dalam video yang diunggah itu terlihat dua warga yang sedang berbincang membahas ukuran dua butir peluru yang ada di telapak tangan mereka.

Dalam penjelasan video itu dinarasikan penemuan itu terjadi di Perumahan Nirvana Residence berlokasi sangat dekat dengan tempat latihan menembak.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Hersiantony menyebutkan, peluru nyasar karena dekat dengan tempat pelatihan tembak di Halim Perdanakusuma.

“Iya hasil kemarin nyasar karena ada pelatihan di Halim. Nah di situ nyasar. Pihak Halim mau dilakukan ganti rugi. Sudah ada pertemuan kok sama warga,” ucap Tony kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Warga dan pihak Halim, kata dia, sudah melakukan pertemuan. Selongsong perluru itu diduga bekas hasil kejuaraan menembak.

“Tadi malam sudah ada pertemuan. Saya enggak tahu pasti. Tapi yang jelas ada latihanlah,” ungkap dia.

Tempat yang menjadi kejuaraan itu, kata dia, deket dengen perumahan, yang kemudian para warga menemukan sejumlah selongsong peluru. “Iya bersebelahan,” ucapnya.

Exit mobile version