Hilang di Pantai Logending, Keberadaan Mahasiswi Cantik Masih Misterius

okezone.com – Tim SAR gabungan masih mencari keberadaan wisawatan yang hilang terseret ombak di Pantai Logending, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Operasi pencarian mahasiswi cantik itu kini memasuki hari ketiga.

“Pencarian hari ke tiga ini untuk SRU (SAR Rescue Unit) kita bagi menjadi tiga, yaitu SRU 1, melakukan penyisiran dari lokasi kejadian ke arah timur satu kilometer sampai tebing Pedalen Pasir Kebumen,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap, I Nyoman Sidakarya, Senin (14/9/2020).

“SRU 2, penyisiran dari lokasi kejadian ke arah barat empat kilometer sampai Pantai Karangpakis Cilacap, dan SRU 3, penyisiran menggunakan Perahu Jukung Katir sejauh 3 Nautical Mill,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa nahas itu menimpa korban bernama Ika Listiyani (20), warga Desa Pekuncen Kabupaten Banyumas. Korban juga tercatat sebagai mahasiswi Universitas Harapan Bangsa Purwokerto.

Pada Sabtu 12 September pukul 08.00 WIB, korban berjanji bertemu rekannya di Sampang Kabupaten Cilacap. Selanjutnya mereka berangkat ke Pantai Logending dengan memakai sepeda motor korban dan tiba sekira pukul 09.30 WIB.

“Korban bermain di bibir pantai saat sedang berswafoto lalu datang ombak yang langsung menghantam korban dan tenggelam. Setelah rekannya mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak berwajib yang diteruskan ke Kantor Basarnas Cilacap,” ungkapnya.

Exit mobile version