Metro Sepekan: Duka Menyelimuti Indonesia Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Liputan6.com, Jakarta – Di awal pekan lalu, masyarakat cukup dibuat kecewa dengan berhentinya penayangan animasi Nussa lantaran terdampak pandemi Corona Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia dan dunia.

Kabar terkait berhenti tayangnya Nussa dikabarkan oleh pendakwah populer Felix Siauw dalam unggahan Instagram pribadinya @felixsiauw.

Diungkapkan Felix, pandemi Covid-19 yang hampir setahun menerpa Indonesia rupanya memiliki dampak tersendiri bagi para tim kreator Nussa.

Kemudian, berita terpopuler lainnya adalah Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang sudah memutuskan vaksin Covid-19 Sinovac halal.

Kehalalan vaksin Covid-19 Sinovac itu usai menggelar rapat pleno terkait fatwa vaksin Covid-19 Sinovac, Jumat siang, 8 Januari 2021. Rapat tersebut dimulai pukul 14.42 WIB di kantor MUI pusat secara offline atau tatap muka.

Sementara itu, di sore akhir pekan Sabtu, 9 Januari 2021, kabar duka dari dunia penerbangan menyelimuti Indonesia.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada pukul 14.40 usai take off dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten.

Berdasarkan data yang dikumpulkan Liputan6.com, kru yang bertugas di pesawat tersebut berjumlah enam orang, yang terdiri dari kapten pilot, kopilot dan empat orang pramugari serta pramugara (flight attendant).

Berikut ulasan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com selama sepekan lalu:

Exit mobile version