Top 3: Vaksinasi COVID-19 di India Segera Dimulai 16 Januari Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta – Negara-negara di dunia telah mulai melakukan proses vaksinasi COVID-19 terhadap warganya. Kali ini, giliran India yang akan segera memulai proses vaksinasi tersebut pada tanggal 16 Januari mendatang. 

Menurut rencana, program vaksin COVID-19 di India akan memprioritaskan para tenaga kesehatan. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (11/1/2021). 

Beralih dari berita vaksin COVID-19, berita terpopuler lainnya adalah berita mengenai pesawat Boeing 737-500 yang merupakan jenis pesawat Sriwijaya Air yang mengalami kecelakaan dalam perjalanannya dari Jakarta menuju Pontianak. Diketahui, jenis pesawat tersebut pernah mengalami kecelakaan sebanyak tiga kali di dunia. 

Informasi menarik lainnya adalah mengenai rencana kunjungan Menlu China Wang Yi ke Indonesia pada pekan depan. Kunjungannya ke Indonesia merupakan bagian dari rencana kunjungan Menlu Wang Yi ke Asia Tenggara, yang menurut rencana juga akan mengunjungi Myanmar, Brunei, dan Filipina. 

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (11/1/2021):

Exit mobile version