Cak Hud: Tidak Usah Takut Divaksin, Tak Terasa Sakit Saat Disuntik

Liputan6.com, Jakarta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimnda) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, mengajak masyarakat di kabupaten setempat supaya tidak takut menjalani vaksinasi COVID-19 sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona jenis baru itu.

Penjabat Bupati Sidoarjo Hudiyono di Sidoarjo mengatakan dirinya tidak merasakan sakit saat disuntik vaksin tersebut.

“Tidak terasa sakit, malah tadi saya kira belum disuntik, ternyata kata dokternya sudah. Baru ini saya disuntik vaksin, tapi tidak terasa sama sekali. Saya juga tidak merasakan gejala apa-apa. Tidak ada yang saya rasakan, biasa saja tidak ada rasa pusing, gatal maupun mual,” katanya usai divaksin COVID-19 di RSUD Sidoarjo, Jumat, 15 Januari 2021, dilansir dari Antara.

Ia mengajak kepada masyarakat Sidoarjo tidak berkecil hati, karena pemerintah berusaha terus untuk memberikan upaya menghambat penyebaran virus corona.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Sidoarjo supaya menjaga kondisi sebelum disuntik vaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Nanti selanjutnya masyarakat pada waktunya bisa datang ke puskesmas di tempat masing-masing untuk divaksin. Mari mendukung pencegahan penyebaran COVID-19,” katanya.

 

Exit mobile version