Layanan Drive Thru Vaksinasi Covid-19 Tersedia, Kelompok Lansia Jadi Prioritas

CEO & Co Founder Halodoc, Jonathan Sudharta mengatakan, pos layanan vaksinasi akan tersedia hingga akhir 2021. Adapun penjadwalan dapat dilakukan melalui aplikasi Halodoc dan layanan GoMed di Gojek.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin yang hadir dalam pembukaan pos pelayanan tersebut, mengapresiasi kesigapan Halodoc dan Gojek dalam mendukung program vaksinasi COVID-19 pemerintah sejak awal masa pandemi.

“Dalam melakukan edukasi hingga vaksinasi, Kemenkes tidak bisa sendirian. Kami optimis, kepercayaan masyarakat terhadap keandalan layanan Halodoc dan Gojek serta basis pengguna yang besar kami harapkan bisa meningkatkan partisipasi masyarakat, termasuk keluarga dan kerabat dekat pengguna platform yang masuk kelompok lanjut usia,” tuturnya.

Sementara itu, Kevin Aluwi selaku Co-Founder dan Co-CEO Gojek mengatakan, peran Gojek dalam pelayanan drive thru ini hadir memberikan pelayanan Gocar untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki kendaraan atau tidak ingin menggunakan kendaraan sendiri untuk datang ke fasilitas pelayanan vaksinasi drive thru.

Exit mobile version