Dukungan Swasta Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta – Program Vaksinasi COVID-19 di Indonesia sudah mulai dilakukan secara bertahap sejak Januari 2021 lalu. Sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pelaksanaan program vaksinasi tersebut, sekaligus melanjutkan komitmennya sejak 2020 untuk mendukung Pemerintah Indonesia mengatasi pandemi COVID-19, bersama berbagai mitra, Danone Indonesia kembali mendukung pelaksanaan vaksinasi di Surabaya, Jawa Timur.

Danone Indonesia turut mendukung pelaksanaan Pos Pelayanan Vaksinasi COVID-19 dengan metode Drive Thru yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Halodoc, Gojek, Dinas Kesehatan Kota Surabaya dan RS Husada Utama (RSHU).

Pos pelayanan ini akan beroperasi sejak 27 Maret 2021 hingga akhir Juni 2021di Lapangan Parkir Mahasiswa Universitas Surabaya (Ubaya).

Selain mendukung berjalannya acara, dalam program ini, Danone Indonesia, melalui produk AQUA, juga berperan sebagai mitra hidrasi dengan menyediakan kebutuhan air minum berkualitas kepada para petugas dan penerima vaksinasi di lokasi dimana acara vaksinasi ini berlangsung.

“Danone Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan kesehatan dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Untuk itu, sejalan dengan komitmen kami sejak tahun lalu untuk terus mendukung pemerintah Indonesia selama pandemi COVID-19 terjadi di Indonesia, kami juga turut membantu menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi bersama berbagai mitra dan melalui berbagai dukungan yang dapat kami berikan,” kata VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (31/3/2021).

“Kami sadar akan pentingnya menjaga kecukupan hidrasi bagi seluruh peserta dan tenaga medis melalui air minum yang sehat dan berkulitas. Selain itu untuk menginspirasi publik turut berpartisipasi dan menyukseskan program ini, kami juga aktif mengkampanyekan pentingnya vaksinasi dan juga sekaligus memberikan edukasi seputar nutrisi dan kesehatan,” tambah Vera.

Exit mobile version