Kepala BPOM Terharu Didukung 105 Tokoh soal Vaksin Nusantara

Liputan6.com, Jakarta Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI Penny K. Lukito merasa terharu atas dukungan 105 tokoh soal Vaksin Nusantara. Ke-105 tokoh mendukung kinerja BPOM menilai dan mengevaluasi pengembangan Vaksin Nusantara.

Rasa terharu Kepala BPOM Penny disampaikan Alif Iman Nurlambang selaku narahubung Gerakan Solidaritas Sejuta Tes Antigen. Lewat pesan singkat kepada Alif, Penny juga berterima kasih atas kepercayaan terhadap kinerja BPOM.

“Beliau japri (mengirimkan secara pribadi) kepada saya,” kata Alif saat dikonfirmasi Health Liputan6.com pada Minggu, 18 April 2021.

Dukungan 105 tokoh terhadap BPOM melalui Pernyataan Terbuka berjudul, Tim BPOM, Majulah Terus! yang dibacakan pada Sabtu, 17 April 2021. Mereka berasal dari berbagai kalangan, baik pejabat, tokoh masyarakat, sastrawan, peneliti, dokter, dan dosen. Bahkan mantan menteri pun ikut mendukung.

Pak Alif, saya mendengarkan menyimak dengan terharu dan rasa humble/kerendahan hati kami semua jajaran BPOM atas semua dukungan yang begitu besar dari tokoh-tokoh dan semua pihak.

Terimakasih penghargaan pada Tim Inisiator yang telah menggerakkan hati untuk dukungan pada kerja yang memang sudah menjadi tugas dan fungsi kami, melindungi masyarakat, dan ikut membangun bangsa ini menuju kemajuan bersama.

Dukungan ini, tentunya menjadi energi dan dukungan moral yang besar untuk konsistensi yang akan terus kami jalankan. Terima kasih, demikian tulis Penny.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Exit mobile version