Sambut hari jadi polwan ke 73 jajaran mabes polri gelar bakti sosial

TransRakyat.com Jakarta – Mabes polri bersama Polda Metro Jaya dan Polwan jajaran Polres Metro Jakarta Barat beserta Bhayangkari yang di wakili oleh Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat mendatangi warga slum area di wilayah Kampung Pangkalan jalan Inspeksi semanan Rt 05 Rw 02 Kalideres Jakarta Barat, Rabu, (28/4/2021).

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 73 Jajaran Mabes Polri Gelar Bakti Sosial

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 73 Jajaran Mabes Polri Gelar Bakti Sosial

Kedatangannya tersebut dalam rangka bakti sosial menyambut Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 73 dan Hari Gerak Bhayangkari ke 69 yang di pimpin langsung Kapusjarah Polri (kepala pusat sejarah polri) Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri, S.I.K.

Kapusjarah Polri (kepala pusat sejarah polri) Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan jajaran Polwan bersama Bhayangkari mengunjungi warga slum area di jalan inspeksi semanan Kalideres Jakarta Barat sebagai wujud rasa peduli Polri untuk saling berbagi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19

Baca Juga : Ganjar Pranowo Ingatkan Santri Agar Tidak Mudik

“Besar harapan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga masyarakat sekitar, yang sedang terdampak wabah Covid-19 ujar Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri, S.I.K di lokasi.

Exit mobile version