#AspirasiPolriPresisi Jadi Trending, begini cara Polri bersosialisasi

Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Polri launching lagu ‘Polri Presisi’. Inspirasi lagunya berasal dari program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

Lagu dengan judul ‘Polri Presisi’ ini diunggah di akun YouTube Siber TV dan Bungur Production pada Jumat (4/6/2021). Durasi lagu ini sekitar 3 menit.

Ganden Sumarda dan Fransisca Sihombing adalah pencipta lirik dan musik serta aransemen lagu Polri Presisi. Untuk bagian vokal diisi oleh Hafiz Pribadi dan beberapa personel Polri yaitu AKP Vivi Siregar, Briptu Ali Nurmansyah, Briptu Yohanes Anton, Bripda Marco Sinaga serta Bripda Intan Ayu.

Dalam video klip lagu Polri Presisi, Laura Theux dan personel Polri sekaligus YouTuber asal Purworejo Bripka Herman Hadi Basuki alias Pak Bhabin menjadi talentnya.

Lirik lagu ‘Polri Presisi’ ini menggambarkan upaya Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk bertransformasi menuju Polri yang Presisi. Berikut lirik lagu ‘Polri Presisi’:

Kami Polri Presisi setia melayani masyarakat Indonesia

Selalu berinovasi memajukan teknologi kepolisian modern

demi bakti pada negeri darah setiaku untuk Indonesia

Prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan

setia berbakti

bakti untuk negeri

Polri Presisi

Polri Presisi wujud dari aspirasi harapan masyarakat semua terhadap kami

Kami Bhayangkara melangkah dengan pasti wujudkan harapan bakti

setia kami pada negeri

Polri Presisi untuk Indonesia

Dukungan positif datang dari para netizen yang memberikan dukungan atas dilaunchingnya lagu Polri Presisi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengguna tagar #AspirasiPolriPresisi yang menjadi trending no. 1 di Twitter.

Hingga saat berita ini diterbitkan, sebanyak 13.2 rb pengguna twitter menggunakan tagar #ApresiasiPolriPresisi. Ini adalah bentuk dukungan positif dari masyarakat Indonesia yang menggunakan media sosial atas bentuk baru sosialisasi dari Polri untuk memperkenalkan Polri Presisi.

Exit mobile version