Hari Bhayangkara ke-75, Bupati HSS Hadiri Upacara dan Syukuran

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs H Achmad Fikry menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75  di Polres Hulu Sungai Selatan (HSS).

Achmad Fikry mengikuti kegiatan Video Conference Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 dan syukuran di Aula Endra Dharmalaksana Polres HSS, Kamis (1/7/2021).

Bersama Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Kapolres HSS AKBP Siswoyo, Dandim 1003/KDG Letkol Armed Dedy Soehartono, dan Kepala Kejari HSS Agus Rujito.

Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden RI Ir H Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta, yang diikuti Kapolri dan Panglima TNI serta jajaran menteri dari kantor masing-masing, juga jajaran Polda dan Polres se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 tahun dan berharap bahwa Polri dan jajaran dapat terus bekerja optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban Negara. Terutama dalam menghadapi ancaman dalam negeri.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras Polri dan jajaran terus berjuang dalam menghadapi pandemi virus Covid-19 di Indonesia ini.

Sementara itu dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 yang diselenggarakan oleh Polres HSS, mengusung tema Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Dalam acara syukuran juga dihadiri oleh Kepala Bank BRI cabang Kandangan Ali Askar.

Kapolres HSS, AKBP Siswoyo mengucapan terimakasih kepada Bupati HSS jajaran Forkopimda serta seluruh tamu undangan yang sudah hadir pada kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-75.

Dijelaskannya, acara syukuran yang merupakan tradisi ini tentunya diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala petunjuk berkah dan hidayahnya kepada segenap keluarga besar Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya mengabdi kepada masyarakat dan Negara.

Exit mobile version