Kapolri Mutasi Empat Kapolres di Jatim Jawa Timur

JawaPos.com–Sebanyak empat kapolres di Jawa Timur akan dimutasi. Mutasi tersebut ditugaskan Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam Telegram Kapolri ST/1506/VII/KEP/2021 tertanggal 26 Juli 2021.

Kapolres pertama yang akan dimutasi adalah Kapolrestabes Surabaya Kombespol Jhonny Eddizon Isir. Dia akan menjabat sebagai Wakil Kepala Polda Sulawesi Utara. Posisi Kapolrestabes Surabaya akan digantikan Kombespol Ahmad Yusep Gunawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagrenmin Divkum Polri.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum. Kaporles perempuan itu akan menjabat sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Rorenmin Bareskrim Polri. Posisi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak akan digantikan AKBP Anton Elfrino Trisanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polrestabes Surabaya.

Selain itu, Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela. Dia akan menjabat sebagai Wakapolresta Tangerang, Polda Banten, menggantikan AKBP Aditya Panji Anom. Aditya dimutasi menjadi Kasubdit Regiden Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim.

Terakhir adalah Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana yang akan menjabat sebagai Kasubbag Remin Dittipideksus Bareskrim Polri. Festo digantikan AKBP Yakop Silvana Delareskha, yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Jatim.

Exit mobile version