TNI Polri bersinergi salurkan bansos sembako dimasa pandemi

Gresik , Bhabinkamtibmas Polsek Sidayu Polres Gresik Bersama Babinsa koramil Sidayu membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi, Rabu (18/08).

Kapolres Gresik menggerakkan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran untuk turun langsung ke masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan dan tepat sasaran.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Sidayu IPTU Khairul Alam menjelaskan “Baksos ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.”

Didalam masa PPKM level IV ini, masyarakat diminta membatasi mobilitas pergerakan diiringi disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Gresik JANgan keMANa-mana Nang Omah Wae, Gresik Jaman Now. Gerakan yang dipelopori oleh Kapolres Gresik AKBP Arief apabila dikolaborasikan dengan PPKM PPKM levelIV, diyakini mampu menurunkan sebaran virus Covid-19.

Pihaknya bersama instansi terkait akan terus mengawal kepatuhan protokol kesehatan. Operasi yustisi siang maupun malam juga masih dilakukan. Semua dilakukan demi menghindarkan masyarakat dari paparan Covid-19.

“Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini untuk mencegah penularan virus corona.” pungkasnya.

Exit mobile version