Polisi Perbatasan Berikan Bansos Kepada Penyandang Disabilitas

Anggota polisi memiliki tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Karenanya tak heran jika polisi membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, sebab sudah menjadi tugasnya, seperti yang dilakukan anggota Polsek Siding Polres Bengkayang.

Tempat terpisah Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K., melalui Kapolsek Siding IPDA Bambang Rudiyanto mengatakan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kehadiran Polri membantu masyarakat jangan disalahartikan, kehadiran Polri membantu masyarakat juga merupakan representasi kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Juga menambahkan, Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat karena harkamtibmas mencakup segala aspek. Untuk itu mengimbau, agar jajaran Polri di wilayah juga lebih respek dan tanggap kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kekuatan yang dipinjamkan oleh Allah SWT gunakan sebaik-baiknya untuk membantu yang lemah,” tutupnya, Dengan bansos Polri ini semoga dapat sedikit membantu meringankan beban mereka, Khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Saya dan personil Polsek Siding juga berharap semoga pandemi segera berakhir dan masyarakat Kabupaten Bengkayang khususnya Kecamatan Siding dapat hidup normal seperti sedia kala.

“Sedikit bantuan dari kita semoga dapat meringankan beban masyarakat khususnya bagi saudara kita dari penyandang disabilitas di Kabupaten Bengkayang khususnya Kecmatan Siding,” tutup Ipda Bambang Rudiyanto.

Exit mobile version