Program Vaksinasi Massal Polres Oku Selama Dua Hari Habiskan 2500 Vaksin Sinovac Dosis Pertama

POLRESOKUNews- Persediaan Vaksin Sinovac lagi habis. Untuk itu pelayanan di Gerai Vaksinasi Massal Polres Oku yang dilaksanakan selama 2 hari Kamis (02/09/2021) dan Jum’at (03/09/2021) bertempat di Gedung Kesenian Baturaja ditutup sementara.

Besok vaksin tidak ada. Jadi besok tidak ada pelayanan, karena stok vaksin belum ada, maka pelayanan kami tutup,” untuk pelaksanaan Vaksinasi kembali kita akan menunggu jumlah Dosis yang akan kita terima, nantinya kita akan memberikan pemberitahuan kembali kapan pelaksanaannya akan dilaksanakan lagi. ungkap AKP Mardi Nursal Kasi Humas Polres Oku.

Sebelumnya Polres Oku mendapat Vaksin Sinovac Dosis Pertama sebanyak 2500 Dosis. Sebanyak 2500 Vaksin Sinovac cukup untuk 2 hari karena banyaknya warga yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

” Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., mengatakan saat beliau mengecek kegiatan Vaksinasi Massal Polres Oku hari ke 2, bahwa pelaksaanaan pemberian vaksinasi dosis pertama dengan vaksin Sinovac berjalan dengan baik dan lancar.

Kita sebelumnya mendapat Vaksin Sinovac Dosis Pertama sebanyak 2500 Dosis. Untuk hari pertama atau kemarin saja sudah sebanyak 1127 warga masyarakat OKU yang telah menerima vaksinasi.

Kemarin, Kamis (02/09/2021) besarnya antusias warga masyarakat Oku begitu besar, wajar saja sebanyak 1127 Dosis sudah dipakai.
Begitu Antusiasnya warga, ada warga yang sudah datang sejak pukul. 06.00 Wib,

Namun untuk hari ke 2 ini, tidak seramai hari pertama, warga yang datang tidak lagi saling dorong, maupun menunggu lama. Warga datang dengan membawa Blanko dan Ktp langsung ikut antrian didalam gedung.

Alhamdulillah sampai sore hari ini Vaksin yang kita miliki sudah habis dengan berjalan aman dan kondusif.
Untuk pelaksanaan Vaksinasi selanjutnya, pihak nanti akan memberikan pemberitahuan kembali kapan pelaksanaannya akan dilaksanakan lagi. Ujar Kapolres Oku.

Exit mobile version