Bhabinkamtibmas Desa Sepinggan Ajak Warga Selalu Patuhi Prokes Dan Berikan Bansos Polres Sambas Peduli Kepada Masyarakat

Polsek Semparuk, Dalam cegah penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sepinggan menghimbau warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19. Minggu (12/9/2021).

Saat sambang di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sepinggan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako Polres Sambas Peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat terdampak oleh pandemi covid-19. Bansos yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Sepinggan menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan. Mari terapkan 5 M yakni menjaga jarak (1-2 Meter), menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan ditempat keramaian serta mengurangi mobilitas. Mari kita tingkatkan kedisiplinan. Bersatu kita memutus mata rantai penyebaran covid-19, ucap Bripka Suhada.

Sumber: humas.polri.go.id

Exit mobile version