Wakapolsek Pahandut Bersama Petugas Piket Pospol Pasar Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Palangka Raya – Bersama dengan petugas Piket Pospol Pasar Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya, Wakapolsek Pahandut laksanakan sosialisasi dan imbauan terkait dengan pesan kamtibmas.

Bertempat di Pasar besar Jl. Halmahera dan Jl. Jawa Kel. Pahandut Kec Pahandut Kota Palangka Raya, Wakapolsek Pahandut bersama dengan petugas Piket Pospol Pasar Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya dengan pendekatan yang humanis temui beberapa pengunjung pasar,  Kamis (23/9/2021)

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Waka Polsek Pahandut IPTU Robertus Sonny A.W S.sos. M.AP mengatakan kegiatan kami hari ini adalah dalam rangka untuk memastikan aktifitas di pasar besar berjalan aman kondusif.

“ Selain melaksanakan monitoring, kami juga menegur atau mengingatkan pedagang maupun pengunjung pasar besar yang tidak mematuhi protokol kesehatan,terutama warga yang tidak memakai masker.

Dalam pelaskanaan patroli kamtibmas tersebut, juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkai dengan pentingnya penerapan prokes.

Sumber: 86News.co

Exit mobile version