Bentuk Kekebalan Masyarakat Terhadap Covid-19, Polsek Gedangan Amankan Vaksinasi Di Desa Girimulyo

MALANG – Kapolsek Gedangan Iptu Yoyok Supandi dan anggota lakukan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi masal untuk masyarakat, di wilayah Kecamatan Gedangan. Sabtu (25/09/2021) siang.

” Kita lakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi masal untuk masyarakat Kecamatan Gedangan. ” ucap Yoyok.

Yang mana kegiatan vaksinasi tersebut, merupakan program pemerintah dalam rangka mensukseskan serbuan vaksin untuk masyarakat guna mempercepat pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity) serta penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

” Ini program Pemerintah untuk masyarakat guna mempercepat pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity) terhadap virus covid-19 “. Ujarnya

Kapolsek menuturkan bahwa, vaksinasi saat ini merupakan pelaksanaan secara massal di Kabupaten Malang dengan pemberian dosis ke satu untuk masyarakat umum. Wilayah Gedangan sendiri telah terjadwal pada hari ini dilaksanakan di desa Girimulyo. Menargetkan 500 orang yang divaksin.

” Ini pelaksanaan vaksin masal, dengan pemberian dosis satu untuk masyarakat. Telah terjadwal hari ini di desa Girimulyo. Ditargetkan sebanyak 500 orang yang divaksin. ” tuturnya.

Ia berharap vaksinasi di waktu dan tempat berikutnya, agar masyarakat yang telah terdaftar bisa memanfaatkan kesempatan yang baik ini bisa hadir semua untuk mendapatkan vaksin.

” Diharapkan di tempat vaksinasi berikutnya, agar masyarakat bisa hadir semua dan memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk vaksin ” pungkasnya.

Sumber: tribratanews.polri.go.id

Exit mobile version