Sosialisasi Prokes, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang ke Warga Binaannya

Palopo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Maroangin Polsek Telluwanua Polres Palopo Bripka Arman melaksanakan kegiatan Sambang dan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaannya di Kelurahan Maroangin Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Jumat (01/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Bripka Arman berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada warga Kelurahan Maroangin Kecamatan Telluwanua Kota Palopo yang sedang duduk di depan rumahnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua Polres Palopo dalam himbauannya menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segeralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Bripka Arman.

Sumber : Humas.polri.go.id

Exit mobile version