Ratusan Personel TNI-Polri di Terjunkan Dalam Pengamanan PON XX di Stadion Mandala

Jayapura – Bertempat di Stadion Mandala telah dilaksanakan kegiatan pengamanan Pertandingan Cabor Sepak Bola oleh Personel gabungan TNI-Polri, Minggu (03/10).

Kegiatan ini di pimpin oleh AKP Septinus Osleky sebagai Ka Tim Pengamanan pertandingan Cabor Sepakbola PON XX Tahun 2021 di Papua.

Dalam kesempatannya AKP Septinus mengatakan ini adalah salah satu tugas kami sebagai aparat keamanan untuk menjamin dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan juga kontingen sehingga pada pelaksanaan pertandingan bisa berjalan dengan baik.

“Dan hari ini jumlah personil yang terlibat sebanyak 274 yang kita sebar di berbagai sudut di Stadion dan jumlah penonton hari ini sebanyak kurang lebih 5000 orang. Kepada warga masyarakat yang ingin menyaksikam langsung pertandingan sepak bola di Stadion Mandala atau di Venue Venue lainnya agar terlebih dahulu melaksanakan Vaksin serta mentaati Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan juga PB PON,” ucap AKP Septinus Osleky.

Ini demi kebaikan kita bersama dan demi kelancaran pelaksanaan PON XX Tahun 2021 untuk itu mari kita meningkatkan kesadaran akan Prokes dan saling mengingatkan satu dengan yang lain agar kita semua bisa terhindar dari Pandemi Covid-19.

Exit mobile version