Personel Gabungan TNI-Polri Terus Lakukan Sterilisasi Venue Cabor Pon Sebelum dan Sesudah Pertandingan Berlangsung

Merauke – Bertempat di Venue Cabor Catur Claster Merauke, Personel Gabungan TNI-Polri melakukan Sterilisasi Vanue Cabor Catur sebelum pelakanaan Pertandingan berlangsung, Senin (04/10).

Pelaksanaan tersebut dipimpin oleh Kapam Venue Cabor Catur AKP Ahmad Nurung, SH didampingi Kasi Min Yon D Pelopor Iptu A.Letsoin beserta anggota TNI dan Polri.

Dalam kesempatannya AKP Ahmad Nurung, SH mengatakan pelaksanaan pengamanan venue cabor catur dilaksanakan secara gabungan dari unsur TNI, Brimob Nusantara, Brimob Merauke, dan Instansi terkait lainnya sekitar 30 personil.

“Sementara itu, sesaat sebelum dilakukannya pertandingan Personel kami juga melakukan sterilisasi Gedung Cabor catur dimana ini dilakukan oleh personel kami dari Brimob Nusantara dengan menyisir ruangan pertandingan, ruangan pintu masuk dan tunggu serta ruangan konsumsi diluar Gedung Utama,” ucap AKP Ahmad Nurung.

Selain itu, kepada para peserta dan juga relawan kami himbau sebelum memasuki Vanue ini agar melaksanakan rapit antigen saat masuk kedalam ruangan pertandingan, taati Protokol Kesehatan, gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kepada para petugas sterilisasi agar laksanakan tugas dengan teliti dan sebaik baiknya, dan melarang orang masuk sebelum ke dalam venue sebelum pertandingan di mulai,” TUTUP AKP Ahmad Nurung.

Sumber: humas.polri.go.id

Exit mobile version