Polisi Gelar Gerai Vaksin Presisi Bagi Siswa Dan Tenaga Pengajar SMK Piramida Rancaekek

KAB. BANDUNG – Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar kembali mengadakan Gerai Vaksin Presisi Polri dengan sasaran siswa dan tenaga pengajar di SMK Piramida, target yang divaksin sebanyak 700 orang, Kamis, (07/10/2021).

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Imron Rosyadi bersama anggota Polsek Rancaekek memonitoring secara langsung kegiatan tersebut, dengan maksud dan tujuan supaya selama kegiatan Gerai Vaksin berlangsung aman dan tertib. Selain itu juga, dengan kehadiran anggota Kepolisian dari Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar diharapkan dapat memberikan rasa nyaman terhadap para siswa dan tenaga pengajar yang akan melaksanakan vaksin.

“Sebelumnya, dalam pelaksanaan gerai vaksin presisi ini, pihak SMK Piramida terlebih dahulu meminta surat persetujuan kepada para orang tua siswa. Apabila sudah mendapatkan izin, siswa yang bersangkutan akan diberikan vaksin. Vaksin ini dilaksanakan untuk memperkuat imun tubuh bagi para siswa serta meminimalisir dari dampak penyebaran virus covid-19,” jelas Imron.

Lebih lanjut diterangkan oleh Imron, bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri kali ini menyasar ke siswa dan tenaga pengajar di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Rancaekek sehubungan dengan telah diperbolehkannya pembelajaran secara tatap muka oleh Pemerintah yang salasatu syarat yang harus dipenuhi pihak sekolah yaitu seluruh siswa dan tenaga pengajar harus sudah diberikan vaksin guna mencegah dan meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 di lingkungan sekolah.

Pada kegiatan vaksinasi di SMK Piramida tersebut, dilibatkan nakes dari Puskesmas Nanjung Mekar.

Sumber: sorotindonesia.com

Exit mobile version