Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Lunci Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Sukamara – Tugas polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak kepolisian mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Kapolsek Pantai Lunci Ipda Suripto menyatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Lunci melaksanakan giat sambang dan door to door membantu dan berkomunikasi warga desa binaan untuk sampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan kalau keluar rumah agar selalu memakai Masker dan agar di rumah saja untuk memutus mata rantai Covid 19, Minggu (21/11/2021) pagi.

Ditambahkan Kapolsek apa yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Dalam membantu masyarakat merupakan kewajiban bhabinkamtibmas.

“Peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rutin sambang ke desa, selain menjaga kamtibmas juga membantu sekaligus mendengarkan keluh kesah warga binaan, agar terjalin hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat, sebagai pelayanan masyarakat jajarannya didorong menjadi pelopor bagi warga, guna mendukung warga menjaga ketahanan pangan di masa pandemic Covid-19.” Pungkasnya.

Sumber: baritorayapost.com

Exit mobile version