Program Kasuari , Satgas Binmas Wilayah Sarmi Hadiri Acara Pencanangan Tanaman di Kampung Asyaf

Sarmi – Dalam rangka menciptakan ketahanan pangan di lingkungan masyarakat, Satgas Binmas Polres Sarmi yang dipimpin oleh Iptu Yulius Mapeni, SE memberikan bantuan bibit kepada bapak Piter Dwemanser bertempat di Kampung Asyaf Distrik pantai timur , Selasa (23/11).

Iptu Yulius Mapeni, SE menyatakan bahwa selain menyerahkan bantuan bibit pihaknya juga memantau serta memberi pendampingan terhadap lahan pertanian milik bapak Piter Dwemanser yang merupakan binaan dari Binmas Noken.

“Dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada bapak Piter Dwemanser beserta keluarga agar bersama-sama dengan Polri menjaga Kamtibmas di Sarmi tetap aman dan kondusif, kami juga menyerahkan sedikit bantuan berupa Sembako sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah bekerjasama selama ini dengan Binmas Noken,” ucapnya.

Disisi lain bapak Piter Dwemanser sangat senang dengan kehadiran anggota Binmas Noken yang selalu mendampingi, memberi dukungan maupun dorongan serta memberi pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan sembako dan bibit sayuran mayur untuk di tanam pada kebun Binaan Binmas Noken.

Sumber: Kicaunews.com

Exit mobile version