Viral Komplain Meteran Listrik PLN Berputar Lebih Cepat, Begini Cara Dapat Token Listrik Gratis Desember 2021

2 cara untuk mendapatkan subsidi listrik Desember 2021 melalui website dan aplikasi PLN Mobile.
Pada 15 Desember 2021 lalu, viral seseorang yang komplain meteran listrik PLN berputar lebih cepat. Dan begini cara dapat token listrik gratis 2021.

Kejadian meteran listrik PLN berputar lebih cepat ini dibagikan oleh @ruliemaulana di akun Twitter pribadinya.

“Ribut sama petugas PLN karena segel meteran putus. Dia curiga, gw balikin nuduh dia yang diam-diam mutusin.” ungkap Rulie.

“Bikin berita acara pendisiplinan. Ganti meteran baru. Bawa meteran lama buat ditera di lab. Eh… Ternyata mutar lebih cepat 2 persen dari normal. Sialan. Berapa tahun gw rugi.” jelasnya.

Selain meteran listrik PLN yang berputar lebih cepat, sejumlah netizen juga mengungkapkan kekesalannya karena pernah daftar rekening meteran baru dengan harga di atas wajar.

“Gw malah kena permainan oknum (ntar juga bilangnya gtu) PLN pas pasang listrik baru. Padahal daftar langsung ke kantor, dan dikenai biaya Rp 3 juta untuk pasang meteran listrik 900 KwH. Baru sadar setelah kemarin abang pasang listrik untuk konternya sama-sama 900 cuma bayar Rp 1,9 juta,” ungkap @HDmifta***.

Seorang netizen membalasnya agar lebih baik daftar langsung via aplikasi PLN yakni di PLN Mobile yang bisa Anda download di Play Store.

Exit mobile version