Jelang Penutupan Pendidikan, Wakapolda DIY Berikan Pembekalan Kepda Siswa Seba

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., memberikan pembekalan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021, Selasa (21/12/2021).

Kehadiran Wakapolda DIY disambut langsung oleh Ka SPN Selopamioro Kombes Pol. Sonny Mahar Budi A, S.I.K., M.H., para tenaga pendidik (Gadik), pembina, pengasuh serta siswa Diktuk Bintara Polri Angkatan 46.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Serbaguna SPN Selopamioro tersebut di ikuti sebanyak 194 siswa dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dalam arahannya Wakapolda berharap agar semua siswa menjadi anggota Polri yang mempunyai keunggulan, punya nilai lebih dan inovatif.

“Janganlah ragu-ragu atau menyia-nyiakan peluang. Bulatkan tekad kalian untuk menjadi anggota Polri yang handal dan profesional. Latih pola pikir, pola sikap dan ucapan,” harap Wakapolda.

Wakapolda juga berpesan agar di era globalisasi ini berhati-hati dan selalu mengikuti perkembangan teknologi. “Selektif dan bijaksanalah serta pilahlah (hal positif) untuk kebaikan dan kemajuan Polri juga untuk masa depan,” tutup Wakapolda.

Sumber: Div humas

Exit mobile version