TNI-POLRI Door To Door System Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi

Di wilayah hukum Polsek Embaloh Hulu, Warga di perbatasan tampak antusias mengikuti vaksinasi Pfizer Tahap ke I Gerai Vaksin yang di laksanakan di Kantor Desa Banua Ujung Embaloh Hulu, Kamis (23/12/2021).

Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Rajiman Melalui Kanit Provos Bripka Sabianus beserta anggota terjun langsung memimpin anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut.

Personil Polsek Embaloh Hulu, Koramil 1206-05 Embaloh Hulu dan Pukesmas Embaloh Hulu serta Satgas Covid-19 kecamatan Embaloh Hulu terlibat langsung untuk melayani warga yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi dan rela menunggu di tempat antrean untuk disuntik.

“Polsek Embaloh Hulu merasa senang atas antusiasme warga masyarakat untuk mengikuti Gerai Vaksin Presisi Polsek Embaloh Hulu yang di adakan Pukesmas Embaloh Hulu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi. tutur Bripka Sabianus .

Kanit Provos mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Kegiatan berjalan lancar selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung.Imbu Bripka Sabianus

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Rajiman mengatakan “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir, dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19, Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari. pungkas Iptu Rajiman

Sumber: Div humas

Exit mobile version