Popeyes Akan Hadir Kembali di Indonesia

WARGABICARA.COM – Ayam Louisiana yang terkenal di masa kecil kita kembali ke penggorengan saat rantai makanan cepat saji Amerika Popeyes mengumumkan kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Indonesia.

Popeyes yang terkenal dengan ayam goreng ala Cajun yang pedas dan gurih, baru-baru ini mengumumkan pembukaan tiga restorannya di Jakarta, Tangerang dan Depok melalui restoran yang baru diluncurkan. Instagram dan Tiktok akun.

Berdasarkan postingannya, Popeyes memiliki restoran yang sedang dibangun dan tampaknya hampir siap untuk dibuka di Gedung Skyline di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat; Supermal Karawaci di Kabupaten Tangerang; dan Pusat Perbelanjaan Margo City di Depok.

Popeyes belum mengumumkan tanggal pembukaan. Sementara itu, Supermal Karawaci telah mengkonfirmasi kepada kami bahwa Popeyes akan “segera” dibuka di mal tersebut, tetapi juga tidak memberikan tanggal pastinya.

Yang pasti Popeyes melakukannya berencana ekspansi ke Indonesia karena pertumbuhan global rantai yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir.

Setiap kali mereka buka di sini, kami mengharapkan hype besar dan antrean panjang karena sudah sekitar satu dekade sejak kami memiliki rantai makanan cepat saji ayam goreng terbaik di dunia di pantai kami (kami menyukai rantai ayam goreng lainnya, tetapi mereka ada) . Variasi tidak ada salahnya).

Popeyes pertama kali mendarat di Indonesia pada tahun 2000 dengan nama Popeyes Chicken & Biscuits dan memiliki restoran di beberapa kota besar di tanah air. Kami masih ingat dengan stik drum dan kentang goreng Cajun di Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat dan bahkan di sebelah Bandung Indah Plaza (BIP) di ibukota Jawa Barat.

Popeyes diam-diam meninggalkan Indonesia dan menutup restoran terakhirnya di Puri Indah Mall di Jakarta Barat pada tahun 2011. Pada tahun 2015 restoran ini kembali sebentar dan tidak berhasil di Bandara Internasional Juanda di Surabaya, tetapi restoran ini tutup pada tahun 2016.

“Penjelajah. Pembaca. Praktisi perjalanan ekstrem. Gila sosial total.”

Baca Juga: DKI Jakarta Akan Tambah 190 Bus Listrik Transjakarta Pakai APBD 2023

Exit mobile version