Suara Menggelegar Misterius Terdengar di Sukabumi, Warga Heboh

WARGABICARA.COM – Suara menggelegar terdengar sejumlah tempat di Sukabumi, Jawa Barat, kemarin malam. Warga mengaku mendengar suara gelegar itu dengan durasi dan bunyi yang berbeda.

Warga Palabuhanratu, Dikky, mengaku mendengar suara itu seperti suara gemuruh menjelang hujan. Dia mengaku mendengar selama kurang lebih 10 detik. Dia mengaku sempat melihat keluar jendela dan melihat situasi cerah.

“Suaranya mirip gelegar petir mau hujan, saya lihat buka tirai jendela suasana cerah. Kemarin-kemarin kan memang hujan, jadi saya pikir mau hujan besar, suaranya gelegar lalu gemuruh bergantian,” ujarnya.

Suara menggelegar tersebut didengar berbeda sekitar pukul 22.00 WIB, 22.30 WIB Jumat (30/12) malam tadi. Dikky mendengar suara itu sekitar pukul 22.00 WIB, hal serupa juga didengar Mayang, warga yang mengaku mendengar gelegar saat berada di Pantai Cipatuguran.

“Suaranya mirip kolecer (baling bambu) kalau kena angin kencang, agak seram juga. Beberapa teman saya juga mendengar sekitar pukul 22.30 WIB, saya lihat ke arah laut angin memang agak kencang tapi cuaca malam tadi bagus,” ucap Mayang.

Baca Juga: Warga Antusias Rayakan Malam Pergantian Tahun di Bundaran HI

Exit mobile version