Liburan Seru Anthony Kiedis dan Stella Maxwell di Kepulauan Mentawai

Wargabicara.com – Anthony Kiedis, vokalis dari band Red Hot Chili Peppers (RHCP), sedang menikmati liburan di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat bersama Stella Maxwell.

Informasi ini didapatkan dari postingan yang dibagikan melalui akun Instagram resmi RHCP. Dalam foto yang diunggah pada Selasa, 16 April 2024, terlihat Kiedis sedang merokok bersama dengan masyarakat adat Mentawai dalam acara upacara tembakau.

Postingan tersebut langsung menarik perhatian warganet Indonesia yang penasaran dengan suasana liburan sang rockstar, seperti yang terlihat dari berbagai komentar yang muncul di kolom komentar.

“Di Mentawai ngab?” tulis seorang warganet yang berhasil jadi komentar teratas.

“Gagal fokus sama korek warungnya😂 khas,” tulis warganet lain, merujuk pada korek api gas warna hijau yang khas di Indonesia.

“Mau ku susulin, duit THR habis pulak,” guyon seorang pengguna Instagram.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Kiedis menikmati liburan di Indonesia. Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Californication” ini sebelumnya telah mengunjungi Kalimantan dan bahkan mendapatkan tato setelah liburannya, sesuai dengan yang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara pada tahun 1996.

Sementara itu, model terkenal dari Victoria’s Secret, Stella Maxwell, juga membagikan momen liburannya di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, yang sama dengan Kiedis.

Di akun Instagramnya, Maxwell memposting foto-foto dirinya sedang merokok dengan latar belakang pantai yang indah. Ia terlihat mengenakan lingerie berwarna hitam yang seksi.

Postingan tersebut juga menampilkan beberapa foto Kiedis dan potret upacara adat masyarakat Mentawai dengan api di malam hari.

“Shaman tobacco ceremony🔥,” tulis Maxxwell dalam takarir unggahan tersebut.

Baca Juga : Rahasia Mendapatkan Kualitas Gambar Terbaik: Tips Meningkatkan Zoom Kamera Anda!

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari Wargabicara.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version