Timnas Indonesia U-20 Bersiap Hadapi Ukraina di Toulon Cup 2024

WargaBicara.com – Timnas Indonesia U-20 akan memulai perjuangannya di Toulon Cup 2024, dengan pertandingan melawan Ukraina yang dijadwalkan malam ini.

Turnamen Toulon Cup 2024 berlangsung di Prancis dari tanggal 3 hingga 16 Juni 2024. Indonesia menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara di kompetisi ini.

Pada awalnya, Indonesia tidak diundang untuk mengikuti turnamen ini. Namun, setelah Mesir memutuskan mundur, Indonesia diundang sebagai pengganti.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, membawa 26 pemain untuk turnamen ini, termasuk 6 pemain diaspora yang bermain di luar negeri.

Enam pemain tersebut adalah Tim Henri Victor, Dion Wilhelmus, Welber Jardim, Sem PeterYvel, Hinoke Mauresmo, dan Jens Raven. Dari enam pemain ini, hanya Welber Jardim yang bermain di Brasil, sementara lima pemain lainnya berkarier di Belanda.

Selain itu, Indra Sjafri juga menyertakan beberapa pemain yang menjadi andalan di Piala Dunia U-17 2023, seperti Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Arkhan Kaka, dan Riski Afrisal.

Indra Sjafri juga memanggil dua pemain yang tampil menonjol di Liga 1 2023/2024, yaitu Toni Firmansyah dan Kadek Arel.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia Vs Ukraina di Toulon Cup 2024

Baca Juga : Asosiasi Prakarsa Indonesia Cerdas (APIC) Membahas Keterpaduan Layanan Digital Nasional

Dapatkan informasi terupdate berita dari kami. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media WargaBicara.com lainnya.

Exit mobile version