Polisi Ungkap Pemilik Kos di Semarang Makan Daging Kucing

WargaBicara.com – Seorang pemilik kos di Semarang berinisial NY (63) menjadi viral setelah tertangkap basah oleh salah satu penghuni kosnya saat sedang memakan daging kucing. Polisi mengungkapkan bahwa NY mengaku telah mengonsumsi daging 10 kucing selama setahun terakhir.

“Berdasarkan keterangannya, dalam setahun terakhir dia sudah memakan 10 kucing,” kata Kapolsek Gunungpati, Kompol Agung Raharjo, di lokasi di Sekaran, Gunungpati, tempat NY ditemukan sedang mengeksekusi dan memakan daging kucing, seperti yang dilaporkan oleh DetikJateng pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Dia menjelaskan bahwa NY berdalih memakan daging kucing untuk menurunkan kadar gula darah, karena mengaku menderita diabetes.

“Informasi yang kami terima menyebutkan bahwa dia melakukannya untuk menurunkan kadar gula darahnya, karena dia menderita diabetes,” tambahnya.

Tim dari Polsek Gunungpati dan Inafis Polrestabes Semarang mendatangi kos-kosan tempat NY melakukan aksinya. Garis polisi telah dipasang untuk membatasi area di belakang rumah tempat NY tertangkap basah sedang memakan daging kucing.

Bagian belakang rumah itu berbatasan langsung dengan sungai, di mana ditemukan beberapa tulang dan kepala yang diduga berasal dari kucing, yang telah dikerubungi lalat.

Baca Juga : Kronologi Kasus Afif Maulana Sejak 9 Juni 2024, Versi keluarga dan Polisi

Exit mobile version