Semarakkan HUT RI Ke-75, AHASS DIY, Kedu, dan Banyumas Tawarkan Paket Servis Spesial, Dari Veteran Sampai Bebas Merdeka!

GridOto.com – Dalam merayakan HUT RI ke-75Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer motor Honda di DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan promo kemerdekaan.

Promo kemerdekaan dari Astra Motor Yogyakarta ini dikemas dalam program ‘Semarak Kemerdekaan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS)’, yang berlangsung sejak 11 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

Dalam promo ini, konsumen bisa menikmati beberapa paket yang ditawarkan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Technical Service Region Head Astra Motor YogyakartaHery Suryo Indratno menjelaskan jika promo ini adalah bentuk perhatian kepada konsumen setia Honda.

“Dalam momentum peringatan HUT RI ke-75, kami menghadirkan beberapa paket yang bisa dipilih oleh konsumen,” ujar Hery dalam press release yang dibagikan Astra Motor Yogyakarta, Kamis (13/08/2020).

Ia berharap program ini dapat membantu konsumen untuk menjaga kondisi motornya agar tetap prima.

Karena mengusung tema Semarak Kemerdekaan di AHASS, paket yang ditawarkan juga memiliki nama terkait perayaan HUT RI.

Total ada empat paket yang ditawarkan, yakni Paket 45, Paket Veteran, Paket 17 dan Paket Bebas Merdeka.

Paket 45 sendiri meliputi pembersihan injektor dan pembersihan CVT, masing-masing seharga Rp 45.000.

Lalu untuk Paket Veteran meliputi penggantian oli MPX, pembersihan injektor khusus untuk motor Honda tahun rakitan di bawah 2013 seharga Rp 80.000.

Sedangkan Paket 17 meliputi servis lengkap, ganti oli SPX, pembersihan CVT dan injektor seharga Rp 170.000.

Hanya saja Paket 17 berlaku khusus untuk anggota TNI dan Polri pengguna skutik Vario series dan BeAT series.

Terakhir ada Paket Bebas Merdeka yang meliputi layanan AHASS Cakap yaitu cek kondisi ban, cek kondisi keausan kampas rem, cek kondisi oli, dan cek kondisi lampu.

Untuk Paket Bebas Merdeka ini dapat dinikmati konsumen Honda secara gratis sob. 

Dalam promo Semarak Kemerdekaan di AHASS, pihak Astra Motor Yogyakarta mengajak konsumen untuk menggunakan layanan booking servis yang ada dalam aplikasi Motorku X.

Pasalnya dengan aplikasi tersebut, konsumen bisa melakukan booking servis di AHASS dengan memilih lokasi, jadwal, serta jenis servis yang dikehendaki.

“Di era kebiasaan baru, kami berupaya untuk menerapkan physical distancing dan menjalankan protokol kesehatan untuk mengurangi jumlah antrian di setiap AHASS,” jelasnya.

Oleh sebab itu, pihaknya merekomendasikan konsumen untuk melakukan booking servis agar saat sampai di AHASS bisa langsung dilayani dan tidak perlu menunggu terlalu lama.

Exit mobile version