Permudah Konsumen, Perusahaan Pembiayaan Ini Buka Kantor Layanan dan Pembayaran Digital

Tribunnews.com – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Wom Finance) mempermudah akses layanan konsumen dengan membuka kembali kantor layanan yang ditutup sementara karena pandemi Covid-19, serta kemudahan pembayaran melalui digital.

Untuk menjalankan salah satu strateginya pada kuartal IV tahun 2020, Wom Finance membuka kembali kantor layanannya pada awal Oktober 2020 di beberapa daerah potensial.

Kegiatan yang berjalan kembali adalah kegiatan operasional dan pemasaran yang tentunya akan menyesuaikan dengan fase adaptasi kebiasaan baru.

Presiden Direktur Wom Finance Djaja Suryanto Sutandar mengatakan perkembangan positif dari penanganan pandemi sudah mulai terlihat sehingga wom Finance pun mulai menjalankan bisnisnya secara bertahap.

Menurut Djaja, sebanyak 15 kantor layanan sudah siap untuk dibuka kembali tentunya dengan melaksanakan protokol kesehatan yang diinstruksikan oleh Pemerintah.

Kantor layanan tersebut terdapat di beberapa daerah seperti Pamulang, Rajeg, Cisauk, Tambun, Gunung Putri, Krian, Waru, Rungkut, Kertosono, Batu Aji, Tembung, Gowa, Maros, Gombong dan Banjarnegara serta beberapa daerah lainnya.

Akses Pembayaran Digital

Selain membuka kantor layanan, Wom Finance terus berupaya untuk memudahkan seluruh konsumen dalam membayar angsuran.

Wom Finance bekerjasama dengan induk perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk menyediakan akses pembayaran angsuran melalui Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Mulai 2 Oktober 2020, Wom Finance dapat menerima pembayaran angsuran melalui QRIS di lima kantor layanan Wom Finance seperti Daan Mogot, Kemayoran, Rawamangun, Ciputat dan Tangerang.

Sedangkan pada pertengahan Oktober 2020, pembayaran melalui QRIS akan berlaku secara nasional di seluruh kantor cabang.

Konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e -wallet atau e-money dan 22 mobile banking. Penggunaan kode QR dalam pembayaran sangat membantu konsumen melakukan pembayaran secara cepat, efisien dan real time.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak, dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui kedua platform marketplace tersebut.

Exit mobile version