Meriahkan Harbolnas 11.11, Warung Pangan BUMN Tawarkan Promo untuk UMKM

Kumparan.com – Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas akan kembali digelar pada tanggal 11 November 2020 atau 11.11. Mengambil momentum tersebut, aplikasi digital Warung Pangan ikut memeriahkan event tersebut dengan menawarkan sejumlah promo dan diskon.

Marketing Communication Manager Warung Pangan, Fidelia Harris, mengatakan sejak di launching pada Agustus 2020 lalu, aplikasi Warung Pangan yang menjual produk sembako dari BUMN Klaster Pangan ini, sudah sering menawarkan promo dan diskon menarik pada mitra UMKM.

“Pada momentum Harbolnas 11.11 ini, Warung Pangan hadir dengan penawaran yang lebih banyak promo yang menarik. Ini tentunya akan memberi banyak keuntungan pada mitra UMKM,” kata Fidelia melalui keterangan resmi, Senin (9/11).

Warung Pangan merupakan aplikasi digital yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, Kementerian Koperasi dan UKM, serta BUMN sektor logistik yakni PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics.

Fidelia menjelaskan, promo yang diberikan antara lain diskon hingga 11 persen untuk berbagai produk bahan pokok yang dijual di Warung Pangan. Seperti minyak goreng, beras, telur, gula pasir, tepung, dan masih banyak lagi.

Selain itu, lanjutnya, Warung Pangan juga menyiapkan pesta voucher potongan harga dan voucher Grab Food yang dapat dinikmati mitra UMKM dari 11-15 November.

“Di samping potongan harga dan pesta voucher, kami juga menyediakan fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman Jabodetabek dan Bandung,” ujarnya.

Fidelia menandaskan, Semarak Hujan Promo Harbolnas 11.11 ini merupakan dukungan Warung Pangan untuk membantu UMKM untuk mendapatkan sembako yang murah dan mudah sesuai dengan tagline Warung Pangan, yakni ‘Belanja Murah, Diantar Sampai Rumah’.

Exit mobile version