Peringatan Keras Panglima TNI, Pakai Masker Siapapun Bisa Kena COVID

VIVA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito kembali melakukan safari meninjau serbuan vaksinasi di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

Hari ini, Panglima TNI bersama rombongan menyambangi tiga lokasi serbuan vaksinasi di bilangan Jakarta Selatan. Ketiga lokasi yang disambangi orang nomor satu di jajaran TNI itu adalah, Cibis Park Fatmawati, SMA Lab School dan Balai Besar Pelatihan Kesehatan Kampus Hang Jebat Jakarta.

Di Cibis Park Fatmawati, Panglima TNI bersama rombongan disambut oleh Presiden Direktur Cibis Park (Bhumyamca Sekawan Group) Ahmad Umar. Umar menjelaskan kepada Panglima TNI bahwa pelaksanaan vaksinasi di tempatnya itu mampu mensasar 1000 orang perhari yang terdiri dari karyawan dan masyarakat sekitar Cibis Park.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Umar juga mengucapkan terimakasih kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang telah memberikan dukungan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari TNI hingga pelaksanaan serbuan vaksinasi dapat berjalan sesuai dengan target yang direncanakan.

Exit mobile version