Peduli dengan Warganya : Kasat Binmas Polres Cilegon Memberikan Baksos

KopiPagi | CILEGON : Peduli dengan warganya, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H langsung turun tangan memerintahkan Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, S.H., M.Si untuk memberikan pendistribusian bantuan sosial berupa beras kepada warga yang terdampak dengan Covid-19, Senin (12/07/2021)

Kapolres Sigit berharap, penyaluran Sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-  tengah masyarakat.

“Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini dan sebagai bentuk bahwa Polri senantiasa ada untuk masyarakat,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, S.H., M.Si menjelaskan bahwa  kegiatan bantuan sosial berupa penyaluran beras sebanyak 400 Kg kepada Ponpes As Syadzillah (Pimpinan KH. Hifdullah sebagai Ketua PCNU Cilegon), Ponpes Darul Mutaalimin (Pimpinan KH. Ahmad Nasrudin Kel. Gerem), para Dhuafa dan fakir miskin di Kelurahan Citangkil sebanyak 20 orang, masing-masing orang mendapatkan 10 Kg beras.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas menghimbauan agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjalankan 5 M yaitu harus Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi massa.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Cilegon didampingi oleh Kanit Binkamsa Iptu Agus Supardi dan PS. Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Erwan Mulyana.

Sementara itu, KH. Hifdullah Ketua PCNU Cilegon, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Cilegon atas bantuannya serta siap membantu dalam upaya memelihara Kamtibmas di lingkungan dan semoga Polres Cilegon selalu dekat dengan masyarakat. *Asr/Kop.

Exit mobile version