Golkar Barru Buka Layanan Pengaduan Masyarakat 24 Jam

DPD II Golkar Barru dibawah kepemimpinan Mudassir Hasri Gani, terus berinovasi untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Salah satunya, dengan membuka layanan call center pengaduan masyarakat.

Mudassir mengatakan, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi, apresiasi, hingga pengaduan kepada DPD II Golkar Barru, melalui aplikasi Whatsapp di nomor 081241644564. Layanan ini terkoneksi langsung dan dikelola oleh DPD II Golkar Barru.

“Layanan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Barru,” ujarnya, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Ia berharap, dengan adanya layanan aspirasi yang terbuka 24 jam ini bisa membantu masyarakat menyalurkan keluhan dan pengaduan mereka. Serta dapat ditindaklanjuti oleh para pengurus juga anggota dewan dari Partai Golkar yang ada di DPRD Barru.

“Banyak warga yang kadang ingin mengadu, tapi ragu-ragu dengan berbagai alasan untuk datang langsung ke DPRD. Kami membuka akses layanan pengaduan ini untuk memudahkan masyarakat menyampaikan keluhan ataupun asporasinya,” pungkasnya. 

Exit mobile version