Lewat Aplikasi “SIRINDU”, Pemkot Semarang Raih Top 5 Pelayanan Publik

WARGABICARA.COM – Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kembali memperoleh apresiasi.

Bahkan, melalui inovasi program Sirindu yang diciptakan oleh Rumah Sakit Daerah KRMT Wongsonegoro, Pemkot Semarang berhasil meraih penghargaan Top 5 Pelayanan Publik.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, disaksikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Azwar Anas dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Sosialisasi dan Asistensi RB Tematik dan Perubahan Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Semarang, pada hari Kamis (30/3/2023).

Menurut Wali Kota yang akrab disapa Mbak Ita, aplikasi Sirindu atau Sistem Informasi Harian Terpadu merupakan salah satu komitmen untuk menyederhanakan inovasi untuk memberi pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Baca Juga: Jokowi Canggih! Akses Layanan Publik Bakal Bisa Sekali Login

Exit mobile version