Jumadi Dalam Acara Google For Education, Suarakan Kemajuan Digitalisasi Pendidikan di Kota Tegal

Jumadi Dalam Acara Google For Education, Suarakan Kemajuan Digitalisasi Pendidikan di Kota Tegal

Jakarta – Google for Education Indonesia, mendorong atas upaya Pemerintah Kota Tegal dalam memanfaatkan serta meningkatkan mutu pendidikan dan kebijakan dari Pemerintah dan mengupayakan kemajuan digitalisasi pendidikan di KotaTegal.

Hingga hari ini,jutaan guru dan siswa di Indonesia telah menggunakan teknologi untuk membuat proses belajar-mengajar menjadi lebih efektif dan inovatif.

Google for Education Indonesia Leader Series, akan dilaksanakan di Indonesia. Google for Education Leader Series merupakan rangkaian acara yang mempertemukan para pemimpin pendidikan dari Indonesia dan negara-negara di Asia Pasifk.

Tujuanya untuk berbagi wawasan mengenai transformasi pendidikan, tren masa depan, contoh-contoh praktis dari berbagai negara, bagaimana mempelajari teknologi dapat menciptakan pendidikan yang lebih inklusif untuk semua siswa.

Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi untuk mempelajari bagaimana teknologi dapat menciptakan pendidikan yang lebih inklusif untuk semua siswa. Berbagi ilmu dan inspirasi dalam menjadi agen perubahan yang memajukan pendidikan Indonesia.Bagaimanakah peran teknologi untuk membuat pendidikan menjadi lebih inklusif untuk semua siswa,terlepas dari latar belakang atau kemampuan siswa yang beragam.

Bagaimana teknologi dapat membantu membangun pendidikan yang lebih inklusif dan merata untuk semua. membagikan praktik baik penggunaan teknologi pendidikan di daerah dengan infrastruktur terbatas,untuk siswa berkebutuhan khusus, dan siswa dengan latar belakang sosial-ekonomi yang beragam, serta perubahan positif yang telah mereka alami.

Perubahan kecil oleh seorang pemimpin berdampak besar, terutama dalam transformasi pendidikan. Sebagai pemimpin pendidikan, Bapak/Ibu adalah pembawa perubahan yang menentukan masa depan sumber daya manusia Indonesia.

“Melalui sprint ini,k ita akan bersama-sama menyelami ekosistem pendidikan di negara,provinsi, atau institusi baik dari pemerintah maupun swasta masing-masing, dan melihat apa dukungan yang Anda butuhkan untuk mentransformasi ekosistem pembelajaran, sekolah, tenaga pengajar, dan siswa-siswi Anda dengan teknologi dan program inovatif yang aman dan mendukung potensi siswa,” Ujar Wakil Walikota Tegal Jumadi.

Untuk informasi, cara ini di gelar 23 – 24 Mei 2023 yang Berlokasi di Kantor Google Indonesia (Pacifc Century Place Tower Level 45, SCBD) dan Hari ke-2 di Park Hyat Jakara, Ballroom Lantai 2 (Jl.Kebon Sirih No.17-19, Jakpus).

Dalam rangkaian Acara yang diselenggarakan selama dua hari, dengan menghadirkan pakar pendidikan dari berbagai mancanegara seperti para pemimpin bidang pendidikan dari berbagai daerah di Indonesia dan negara-negara Asia Pasifk

Turut hadir Shantanu Sinha VP, GM Google for Education, Google USA (World Wide) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset,Nadiem Anwar Makarim,B.A.,M.B.A. Prof.Dr.Nunuk Suryani,M.Pd., Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia,

Wakil Walikota Tegal M. Jumadi ST,MM. Salehuddin,S.Pd Guru IPA SMP Negeri Sinombayuga, Ko-Kapten Kab.Bolaang Mongondow Selatan, Darma Kusumah,S.Pd.Guru IPS,Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 11 Jakara.

Exit mobile version