Doktor Jumadi dan Forwakada Menanam Pohon di Candi Prambanan

Doktor Jumadi

Klaten – Para Wakil Kepala Daerah dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) melakukan kegiatan penanaman pohon secara bersama-sama di area Candi Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Acara ini berlangsung pada hari Selasa, tanggal 12 Juni 2023.

Ketua Forwakada Korwil Jateng, Doktor Jumadi, menyatakan bahwa penanaman pohon ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan upaya menjaga kelestarian lingkungan dan kesejahteraan bagi generasi masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, Doktor Jumadi juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga keberlanjutan alam dan menjadikan lingkungan hidup yang sehat sebagai tanggung jawab bersama. Keterlibatan aktifnya dalam penanaman pohon ini adalah bukti nyata dari komitmen dan kepeduliannya terhadap kelestarian alam.

Doktor Jumadi dan Forwakada dalam kegiatan penanaman pohon di Candi Prambanan

Dalam sambutannya, Bupati Klaten, Sri Mulyani, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam gerakan penanaman pohon di Candi Prambanan yang dilakukan oleh Forwakada dari seluruh Indonesia.

Penanaman pohon tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka silaturahmi para Wakil Kepala Daerah yang sedang berada di Jawa Tengah.

Secara simbolis, beberapa perwakilan dari Wakil Kepala Daerah yang hadir di lokasi, antara lain Wakil Walikota Tegal, Wakil Bupati Pakpak, Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Wakil Bupati Sinjai, Wakil Bupati Mukomuko, Wakil Wali Kota Banjarmasin, serta Istri Ketua Forwakada Korwil Jateng yang didampingi oleh Istri dari Aktris Syahrul Gunawan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Doktor Jumadi dan Forwakada Korwil Jateng Silahturahmi di Rumdin Loji Gandrung Solo

Exit mobile version