Insiden Ledakan di Rumah Sakit Semen Padang

Wargabicara.com – Terjadi suatu insiden ledakan di Rumah Sakit Semen Padang, yang terletak di Kota Padang, Sumatera Barat. Pasien yang sedang dirawat inap telah dievakuasi.

Berdasarkan kutipan, Selasa (30/1/2024), salah seorang petugas sekuriti Rumah Sakit (RS) Fitri Dona, perwakilan dari Semen Padang, menyatakan bahwa ledakan di RS Semen Padang menimbulkan kejutan bagi semua pihak. Saat ini, belum dapat dipastikan apakah ada korban atau tidak. Meskipun demikian, beberapa pasien telah diambil tindakan untuk dipindahkan ke rumah sakit terdekat.

“Yang menginap di lantai dua dikeluarkan semua. Yang saya tahu pasien di lantai dua dibawa dan dipindahkan ke rumah sakit lain,” ungkap Dona.

Pernyataan serupa diungkapkan oleh seorang staf administrasi di bagian Laboratorium RS Semen Padang, Aad. Ia menyatakan telah mendengar suara gemuruh dan ledakan sebelum petugas evakuasi mengamankan semua pasien di lantai dua.

“Saya sempat mendengar seperti gemuruh dan letusan,” tuturnya.

Petugas penanggulangan kebakaran telah tiba di wilayah rumah sakit. Sampai saat artikel ini diturunkan, belum jelas asal usul ledakan tersebut.

Baca Juga : Generasi Muda Beraksi, Ambisi dan Harapan untuk Indonesia Emas 2045

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari WargaBicara.Com Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version