Tragedi H-1 Sebelum Pernikahan Calon Pengantin Pria Meninggal dalam Kecelakaan

WargaBicara.com – Impian untuk membangun rumah tangga antara Shintia Monica dan Rija Syaputra hancur sehari sebelum akad nikah dan resepsi pernikahan yang telah direncanakan. Calon pengantin pria, Rija, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal saat dalam perjalanan menuju rumah Shintia.

Rencana yang telah disusun dengan matang akhirnya runtuh. Shintia Monica kini hanya bisa meratapi kepergian Rija, pria yang seharusnya menjadi pendamping hidupnya. Isak tangis Shintia pecah, wanita asal Pekanbaru ini berduka atas kepergian calon suaminya, Rija Syaputra.

Rija Syaputra diketahui meninggal dalam kecelakaan tragis sehari sebelum akad nikah yang seharusnya digelar pada Jumat, 4 Oktober 2024. Pasangan ini juga telah merencanakan resepsi pernikahan pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024.

Dalam unggahan di Instagram, Shintia Monica mengungkapkan isi percakapan terakhir dengan Rija, di mana almarhum dengan manis merencanakan untuk menemani istrinya berziarah ke makam ibunya setelah menikah. Namun, harapan itu kini tinggal kenangan.

Kini, Shintia Monica terpuruk dalam kesedihan, menyadari bahwa calon suaminya harus pergi selamanya sehari sebelum mereka resmi mengucap janji suci di hari pernikahan. Baginya, kepergian Rija begitu berat, meninggalkan luka mendalam di hati.

Baca Juga : Israel Kembali Lancarkan Serangan ke Lebanon, Ribuan Korban Berjatuhan

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari WargaBicara.com Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version